PEMILIHAN PELAKSANA TUGAS KETUA KARANG TARUNA DAN TASYAKURAN 1 TAHUN KARANG TARUNA MUDA BERSAMA KELURAHAN SONGGOKERTO

Posted By : Admin    Jumat, 14 Desember 2018

PEMILIHAN PELAKSANA TUGAS KETUA KARANG TARUNA DAN TASYAKURAN 1 TAHUN KARANG TARUNA MUDA BERSAMA KELURAHAN SONGGOKERTO

Jum'at (14/12/2018) pukul 19.00 WIB s/d selesai di Balai Kelurahan Songgokerto Batu telah dilaksanakan pemilihan Pelaksana Tugas Karang Taruna Muda Bersama. Pemilihan Pelaksana Tugas Karang Taruna Muda Bersama ini dilakukan dikarenakan Ketua Karang Taruna Muda Bersama Kelurahan Songgokerto (Ulul Azmi) bekerja diluar pulau hingga harus diadakan pemilihan Pelaksana Tugas. Tidak hanya itu dalam hari itupun juga diadakan tasyakuran memperingati 1 Tahun Karang Taruna Muda Bersama Kelurahan Songgokerto. Acara tersebut juga hadiri oleh Lurah Songgokerto (Dian Saraswati, SE, MM), Pembina Karang Taruna Muda Bersama Kelurahan Songgokerto, MPKT Karang Taruna Muda Bersama Kelurahan Songgokerto, beserta seluruh Anggota Karang Taruna Muda Bersama.

Dalam pemilihan tersebut Ulul Azmi telah menentukan 2 kandidat sebagai calon Pelaksana Tugas Ketua. Kandidat tersebut yaitu Akhmad Khabib Musholin yang menjabat sebagai Wakil 1 dan Sassi Wulandari yang menjabat sebagai Sekretaris 2. Dalam pemilihan yang diikuti oleh 22 orang, Akhmad Khabib mendapatkan 7 suara dan 15 suara untuk Sassi Wulandari, sehingga telah ditetapkan Sassi Wulandari sebagai Pelaksana Tugas Karang Taruna Muda Bersama Kelurahan Songgokerto.

"Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat bekerja sama dalam mengembangkan Karang Taruna Muda Bersama Kelurahan Songgokerto" dalam sambutannya sebagai Pelaksana Tugas Karang Taruna.