LEPAS SAMBUT LURAH SONGGOKERTO

Posted By : Admin    Kamis, 01 November 2018

LEPAS SAMBUT LURAH SONGGOKERTO

SONGGOKERTO, 31 Oktober 2018 telah diadakan Lepas Sambut Lurah Songgokerto 2018. Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Sasongko Fitra Aditama selaku Lurah Songgokerto yang kini menjabat sebagai Lurah di Kelurahan Sisir, Dian Saraswati yang kini menjabat sebagai Lurah Songgokerto, dan juga di hadiri oleh seluruh jajaran sataf dan kelembagaan di Kelurahan Songgokerto.

Lepas Sambut ini diadakan bertujuan untuk memberi ucapan selamat dan juga sekaligus memperkenalkan Dian Saraswati sebagai Lurah di Kelurahan Songgokerto. Selain itu lepas sambut ini sebagai moment pelepasan Sasongko Fitra Aditama yang kini menjabat sebagai Lurah di Kelurahan Sisir.

Dalam sambutannya, Sasongko berpesan kepada seluruh warga Kelurahan Songgokerto agar selalu menjaga ketertiban, keamanan, serta kerukunan. Tak lupa juga Sasongko berbesa kepada seluruh pemuda pemudi di Kelurahan Songgokerto agar tetap guyup rukun, sopan santun, dan selalu menjaga kebersamaannya.

Tak lupa juga Karang Taruna Muda Bersama Kelurahan Songgokerto dan juga Forum Anak Songgokerto yang di bantu dari Team Journal Songgokerto memberikan sebuah video yang berisikan kenangan bersama ketika Sasongko Fitra Aditama dan juga Wahyu Ngestinengrum (Istri Sasongko) menjabat sebagai Lurah Songgokerto, dimana dalam video tersebut menceritakan sebuah permohonan maaf dan sebuah kerinduan akan kebersamaan yang selalu dilakuakan bersama. 


https://youtu.be/eTjX2IX5sjo

Selepas video di putar Sasongko langsung mendatangi para pemuda pemudi yang bagi beliau dan berkata "Terima Kasih anak-anakku, tetap semnagat, jaga kekompakan"

Dari acara lepas - sambut ini diharapkan, seluruh masyarakat Songgokerto tidak melupakan jasa-jasa Sasongko, dan juga dapat membantu Dian dikepemimpinan awalnya ini, "Kelurahan yg baik bukan dilihat dari siapa pemimpinnya, tapi bagaimana masyarakatnya" ucapan sekaligus harapan Sasongko.